cookieChoices = {}; About SUJARU - SUJARU CANDLES


Tentang Kami

SUJARU adalah produsen yang berpengalaman di dalam industri Lilin. SUJARU terus mengembangkan varian - varian terbaru khususnya lilin peribadatan yang akan membentuk karakteristik produk yang pas dengan kebutuhan era saat ini. Kami masih dalam proses pembuatan lilin dengan nyala api beraneka warna. Kami juga mempersiapkan lilin gel dan lilin-lilin lainnya.

Saat ini SUJARU fokus pada penelitian dan riset pengembangan produk untuk menghasilkan produk-produk lilin yang sesuai kebutuhan jaman, tentunya di dukung dengan pengalaman lengkap dengan tenaga yang kompeten dan ahlinya serta peralatan yang memadai untuk menghasilkan produk yang sempurna.

SUJARU pada awalnya di produksi oleh usaha rumahan atau dengan kata lain kelompok Home Industri (usaha kecil) yang berbasis pabrik yang telah berdiri sejak tahun 1982.
Sampai saat ini SUJARU telah memproduksi segala jenis lilin yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat. Mulai dari Lilin Penerangan, Spiral, Lentern, Standart, Angaka, Ulang Tahun, Tabung dan lain sebagainya. Kami juga melayani pesanan khusus dari pembeli.

Meskipun banyak pesaing, tetapi kwalitas lilin produksi SUJARU tetap terjaga dengan tetap membawa harga yang berani bersaing. Ada banyak lilin di pasaran, jika dibandingkan SUJARU termasuk kelompok mahal. Namun jika dibandingkan dari berat (bukan sekedar tinggi dan diameter) atau dari nyala api, asap lilin, bekas dan lelehan lilin, warna lilin dan hal lainnya SUJARU dapat dikategorikan bukanlah lilin mahal. Harga yang berbanding lurus dengan mutu SUJARU adalah sesuatu yang wajar dalam setiap produk.
Karena kami berprinsip, SUJARU tidak hanya memproduksi dan menjual lilin, akan tetapi kami memberikan lebih dari sekedar sebuah penerangan.

Untuk menciptakan kualitas hidup yang baik melalui beribadah, mengenang usia, memberi moment tidak terlupakan dan hal-hal lain dalam perjalanan waktu anak manusia yang tidak akan terlewatkan kedua kali,  kami akan terus meghasilkan kualitas produk yang inovatif, desain terbaru dan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan setia kami, ini semua adalah tujuan inti dari SUJARU.


AAR-SUJARU 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top