cookieChoices = {}; DMCA - SUJARU CANDLES

Sujarucandles
Sujarucandles.com – DMCA Policy 2050
Sujarucandles.com telah memenuhi ketentuan 17 U.S.C. § 612 dan ketentuan Digital Millennium Copyright Act ("DMCA"). Ini adalah kebijakan kami untuk menanggapi pemberitahuan pelanggaran dan mengambil tindakan yang tepat di bawah naungan Digital Millennium Copyright Act ("DMCA") dan undang-undang kekayaan intelektual yang berlaku lainnya.
Jika ada materi anda yang merupakan hak cipta anda telah diposting di Sujarucandles.com atau jika ada link materi yang sebenarnya adalah hak cipta anda yang telah ditemukan melalui mesin pencari kami dan anda ingin materi-materi posting tersebut dihapus, maka anda harus menyampaikan permintaan secara tertulis kepada kami yang terperinci akan informasi yang tercantum pada bagian-bagian tersebut.
Perlu diketahui bahwa anda harus bertanggung jawab sepenuhnya atas kerusakan (termasuk biaya operasioanl dan biaya pengacara) jika anda menyampaikan informasi bahwa materi yang tercantum di situs kami adalah melanggar hak cipta pada Anda. Kami menyarankan bahwa anda pertama kali untuk menghubungi seorang pengacara guna meminta bantuan hukum mengenai hal ini.
Unsur-unsur berikut ini harus disertakan dalam klaim pelanggaran hak cipta anda :
  • Memberikan bukti nyata dari orang yang berwenang untuk bertindak atas nama pemilik hak eksklusif yang diduga dilanggar.
  • Memberikan informasi kontak person yang cukup sehingga kami dapat menghubungi Anda. Anda juga harus menyertakan alamat email yang valid.
  • Anda harus mengidentifikasi cukup rinci karya cipta yang diklaim telah dilanggar dan termasuk setidaknya satu istilah pencarian di mana material muncul dalam hasil pencarian Sujarucandles.com.
  • Sebuah pernyataan itikad baik dari pihak tersebut bahwa penggunaan materi dengan cara mengeluh tidak diizinkan oleh pemilik hak cipta, agennya, atau hukum.
  • Pernyataan bahwa informasi dalam pemberitahuan tersebut akurat, dan di bawah sumpah, bahwa pihak berwenang akan bertindak atas nama pemilik hak eksklusif yang diduga telah dilanggar.
  • Harus ditandatangani oleh orang yang berwenang untuk bertindak atas nama pemilik hak eksklusif yang diduga telah dilanggar.
Kirim surat pemberitahuan pelanggaran tertulis tersebut ke alamat berikut sujarucandles76@gmail.com atau sujaru_candles@yahoo.com
Kami informasikan juga bahwa terkait masalah dengan mesin pencari ini, kami tidak dapat menjamin bahwa semua konten akan dihapus, silakan mengirim kami link langsung CLICKABLE untuk setiap publikasi yang berisi materi ilegal Anda. Hanya dalam hal ini kita dapat menjamin penghapusan semua konten.
Silakan tunggu 1-2 hari kerja untuk respon email anda. Perhatikan juga bahwa email keluhan anda yang dikirim kepada pihak lain misalkan Internet Service Provider (ISP) kami maka kami tidak akan memenuhi permintaan anda dan hal tersebut dapat mengakibatkan respon tersebut tertunda karena proses penyampaian keluhan tidak benar diajukan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top