cookieChoices = {}; Perubahan Daftar Harga - SUJARU CANDLES

Setelah tiga tahun CV. SUJARU tidak melakukan penyesuaian harga lilin, akhirnya kami menyadari bahwa beban itu sudah tidak layak lagi kami emban. Setiap memasuki awal tahun, maka dapat dipastikan biaya produksi akan naik,  dalam hal ini adalah kenaikan upah tenaga kerja langsung mengingat setiap tahun ada penyesuaian UMK / UMR yang memaksa para produsen harus melakukan penyesuaian upah sesuai peraturan yang berlaku.

Belum lagi biaya bahan baku utama yang terus naik sejak November tahun lalu. Biaya pelengkap biasanya akan makmum mengikuti kenaikan harga-harga industri lainnya. Cukup bersyukur karena bahan baku utama CV. SUJARU tidak menggunakan cabe, Mengingat harga komoditas ini bukan main mengalami kenaikannya. Meskipun begitu, secara garis besar penyesuaian-penyesuaian akan selalu ada dalam semua sisi harga jual atau mungkin kualitasnya.

Kami akan memperlakukan harga baru sesuai porsi komponen biaya produksi,  sehingga kenaikan tidak mengalami seragam pada semua type. Kenaikan lilin dimulai dari 5% s/d 9% tergantung dari tipe produk yang ada.
Harga baru akan mulai berlaku mulai tanggal 23 Januari 2017 dah harga lama per tanggal 15 Oktober 2014 sudah tidak berlaku lagi.
Untuk informasi lengkap silahkan hubungi kami pada jaringan informasi yang ada.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Terima kasih kepada para supplier, dealer, agen dan rekanan CV. SUJARU yang terjalin baik selama ini.


CV. SUJARU

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top